Perayaan Hari Jadi Wahana Artha Group ke 48

  • Whatsapp
banner 468x60

GUEMUDA.COM, JAKARTA – Wahana Artha Group (WAG) rayakan hari jadi ke 48 Dengan kesederhanaan dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Acara tersebut dilaksanakan secara virtual online di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8), dengan semangat Be Adaptive.

Perayaan hari jadi Wahana Artha Group ke 48 ini menjadi perayaan yang tetap spesial di tengah keprihatinan pandemi COVID-19. Hanya dihadiri oleh jajaran function head, perayaan berjalan secara virtual online yang diikuti oleh jajajaran direksi, komisaris, hingga berbagai unit bisnis yang tergabung dalam WAG seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (Wari), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dan PT. Kyochon Indonesia.

“Kita harus terus bersyukur, di masa sulit ini kita masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berusaha. Kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan adalah hal penting untuk tetap bergerak di masa ini,” papar Boy Thohir, selaku Group Chairman WAG dalam sambutannya via virtual online.

Baca juga: Waskita Karya Siap Garap Tol Bocimi Paket III dan IV

Senada dengan Group Chairman, Group CEO Wahana, Robbyanto Budiman yang memimpin langsung perayaan HUT ini juga miliki semangat yang sama. Dirinya mengatakan dan berharap agar pandemi dapat segera berlalu dan dibutuhkan semangat kebersamaan untuk tetap bekerja dengan baik. ” tuturnya.

HUT ke 48 kali ini Wahana Artha Group mengusung semangat “Be Adaptive” dimulai sejak pagi hari yang diisi dengan pembacaan doa, sambutan CEO dan komisaris hingga sesi pemotongan tumpeng, pemberian apresiasi untuk karyawan dengan masa kerja 5, 15 dan 25 tahun. Semangat Be Adaptive ini juga akan menjadi semangat WAG dalam menjalani bisnis di masa sulit saat ini.

Sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi, Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha Group menjadi koordinator aksi sosial puluhan perusahaan dan yayasan nasional yang diinisiasi Boy Thohir dengan identitas Relawan Anak Bangsa. Sebanyak 89 miliar telah didonasikan dalam bentuk alat pelindung kesehatan, alat bantu pasien COVID-19, bantuan tunai hingga puluhan ribu paket sembako yang disebarkan baik kepada pemerintah, rumah sakit dan masyarakat yang terdampak langsung pandemi.

Baca lainnya: Waskita Karya Raih Nilai Kontrak Baru Rp 8,13 Triliun

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *