4 Hal yang Bikin Sepeda Lipat Paling Cocok untuk Anak Urban

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Sepeda lipat.

GUEMUDA.COM, Jakarta – Buat mereka yang tinggal di perkotaan padat penduduk dan kendaraan kayak Jakarta, mobilitas itu penting banget. Selain mobil dan motor pribadi, pemerintah dan swasta sekuat mungkin memenuhi kebutuhan mobilitas penduduk Jakarta. Maka ga usah heran transportasi umum dan alternatifnya di Jakarta itu banyak banget dibanding kota-kota lain.

Bicara soal transportasi, belakangan sepeda lagi naik daun. Ga cuma Jakarta sih, tapi di banyak tempat lain muncul tren bersepeda juga. Nah dari sekian banyak jenisnya, sepeda lipat ini yang paling unik Genks. Selain dari desainnya, sepeda lipat bisa dibilang cocok banget dipakai di wilayah perkotaan kayak Jakarta. Ini beberapa alasannya:

Gampang dibawa kemana aja

Nilai utama sepeda lipat ya karena dia bisa dilipat. Sebab bisa dilipat itu, sepeda ini jadi gampang buat dibawa kemana-mana termasuk ke dalam transportasi umum kayak kereta. Buat kamu yang bepergian pakai kendaraan umum seperti KRL, Transjakarta, atau MRT, kamu bisa berangkat ke stasiun/halte terdekat lalu lanjut gowes ke tujuan dari stasiun/halte terakhir yang kamu tumpangin. Jadi kebutuhan first mile dan last mile kamu terpenuhi deh dengan sepeda lipat.

Ga makan banyak tempat

Alasan sepeda lipat dibolehin masuk kereta dan bus ya karena dia ga makan banyak tempat, Genks. Saat kondisi terlipat, sepeda itu mungkin lebarnya ga lebih dari lingkar dada orang dewasa. Dengan ukurannya itu kamu juga bisa bawa sepeda kemana-mana termasuk saat liburan, mungkin untuk sarana olahraga rutin.

Mengedepankan kenyamanan

Mungkin karena memang diciptakan buat orang-orang yang tinggal di perkotaan, sepeda lipat dibikin senyaman mungkin. Salah satunya dari ketinggian sadel yang bisa disesuaikan tergantung dari kenyamanan pengguna.

Irit ongkos dan menyehatkan

Kita yang terbiasa naik ojol buat nyambung setelah transportasi umum kayak kereta pasti keluar ongkos lebih ketimbang mereka yang biasa naik sepeda untuk first mile dan last mile. Di samping itu juga dengan rutin bawa sepeda lipat, kamu otomatis jadi lebih sehat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

RELATED

EDITOR'S PICK

Home
Categories
Event
About Us
Join Us

What would
you read?

Popular Post

Terima kasih telah mendaftar!

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin