4 Lokasi di Ini Bisa Jadi Alternatif Kamu Saat Jalan-Jalan di Jogja

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

GUEMUDA.COM, Jakarta – Kira-kira apa yang terlintas kalau kamu main ke Yogyakarta? Cukup yakin yang kepikiran pertama adalah suasana Malioboro. Ya maklum sih secara Malioboro emang udah ikonik banget sebagai wajah wisata Jogja.

Namun Jogja yang sekarang udah punya banyak banget destinasi wisata yang menarik. Dari yang wisata alam, perkotaan, kuliner, budaya, dan banyak lagi. GueMuda juga punya beberapa rekomendasi tujuan wisata yang mungkin cocok buat kamu yang senang jalan-jalan ke Jogja, terutama yang suka banget sama pemandangan yang indah dan hobi cekrak-cekrek. Berikut beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi.

Heha Sky View

Saat ini ada wisata Jogja terbaru dan populer yang bisa digunakan untuk menikmati Jogja dari ketinggian. Tempat ini bernama Heha Sky View. Tempat ini baru dibuka pada 2019. Letaknya ga jauh dari Bukit Bintang, tepatnya di Jalan Dlingo-Patuk No. 2, Desa Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Meski Heha Sky View bisa dibilang belum lama-lama amat beroperasi, tempat di Jogja ini cukup dikenal karena tempatnya yang Instagramable dengan tiga lantai di dalamnya. Setiap lantainya memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Puncak Sosok

Di tempat wisata Jogja terbaru dan populer ini pengunjung bisa menikmati Matahari terbenam dari atas bukit sambil menikmati sajian musik live. Lebih asyik sambil menikmati hidangan yang disajikan oleh kios makanan yang tersedia.

Bhumi Merapi

Tempat wisata Jogja terbaru dan populer ini menawarkan lokasi-lokasi Instagramable bergaya Eropa yang bisa dimanfaatkan untuk foto-foto. tempat tersebut rata-rata didatangi oleh milenial.

Di sana juga terdapat sebuah dinding benteng atau kastil dengan sumur mati yang bisa kamu liat-liat. Selain itu, kamu bakal menemukan area Arab Street yang mengambil tema lokasi wisata di Singapura dengan nuansa Mediterania. Tempat ini juga dihiasi lampu-lampu khas Turki. Gado-gado banget deh pokoknya.

Suwatu by Mil&Bay

Suwatu by Mil&Bay memiliki vibes ala Bali dengan memadukan alam dan budaya. Menyuguhkan pemandangan Jogja dari atas dengan tempat wisata Jogja terbaru dan populer yang cantik nan indah. Sajian menu yang ditawarkan ada dua: paket menu Sojiwan dan Prambanan.

Kedua menu tersebut udah lengkap dari starter, entrée, dessert dan beverage. Suwatu by Mil&Bay dapat ditemukan di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan dan hanya buka di jam makan siang dan makan malam.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

RELATED

EDITOR'S PICK

Home
Categories
Trending
Event
Contact Us

What would
you read?

Popular Post

Terima kasih telah mendaftar!

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin