5 Kedai Kopi Ini Wajib Kamu Coba Saat Berkunjung di Jakarta

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Iustrasi kedai kopi

GUEMUDA.COM, Jakarta – Kita semua harus setuju bahwa kedai kopi ga lagi eksklusif untuk orang minum kopi. Kedai kopi jaman sekarang artinya tempat nongkrong, tempat ngerjain tugas, atau bahkan lokasi rapat. Maka ga heran saat ini banyak kedai kopi yang menyediakan beberapa fasilitas untuk mendukung hal tersebut.

Di Jakarta sendiri udah buanyak banget kedai kopi. Barangkali ada ribuan kedai yang udah berdiri, dari yang kecil hingga yang besar. Nah GueMuda punya daftar rekomendasi kedai kopi yang wajib kamu coba kalau selagi di Jakarta.

Shoot Me In the Head

Kedai kopi satu ini wajib kamu kunjungi karena punya keunikan desain interior yang kece dan bikin nyaman berlama-lama. Tempat ini punya racikan minuman andalan berupa mocktail berbahan dasar kopi. Kamu bisa cicip cita rasa kopi dan asiknya nongkrong di sana di tempat yang berlokasi di kawasan Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan ini.

Common Ground

Common Ground terkenal mencetak banyak barista juara dari level nasional sampai internasional. Kualitas kopi di sini keliatan dijaga banget. itu sebabnya mereka perhatian betul terhadap skill barista-baristanya agar terus memperdalam ilmunya. Makanya ga heran kontestan dari kedai kopi ini menjuarai kompetisi nasional.

Apabila berminat kamu bisa datang ke tempat mereka yang sekarang udah nyebar di Jakarta, Bandung, serta Surabaya.

Tanamera

Kedai kopi yang berdiri pada 2013 ini dikenal punya perhatian lebih terhadap hasil bumi kopi yang berada di Indonesia. Ini sebabnya kalau kamu berkunjung ke sana, kerasa banget vibe industri kopinya. Sajian kopi di Tnamaera punya rasa yang unik dengan warna khas hitam merah. Ga susah menemukan kedai Tanamera di Jakarta karena mereka udah punya cabang yang cukup banyak.

Kopi Tuku

Jika kamu ingat, ada satu kedai kopi yang sempat viral karena didatangi oleh Presiden Jokowi dan keluarganya beberapa tahun lalu. Produk Es Kopi Susu Tetangga yang waktu itu dipesan Jokowi adalah signature tempat ini. Bedanya dengan tempat lain, Tuku mengedepankan pemesanan take awaye dan mengurangi dine in. Ga susah untuk nyobain kopi mereka karena sudah ada belasan gerai yang tersebar di Jabodetabek.

Filosofi Kopi Melawai

Pernah nonton film Filosofi Kopi? Ga cuma ada di film, Filosofi Kopi emang punya kedai kopi sungguhan. Jika ngopi di sini dipastikan kamu bisa menikmati sedikit vibe film tersebut. Filosofi Kopi bisa kamu kunjungi di kawasan Melawai, Blok M.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

RELATED

EDITOR'S PICK

Home
Categories
Trending
Event
Contact Us

What would
you read?

Popular Post

Terima kasih telah mendaftar!

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin