5 Penginapan Cantik yang Menarik Dicoba di Jogja

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

GUEMUDA.COM, Jakarta – Dari dulu Yogyakarta udah jadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Beberapa penginapannya bahkan menjadi tujuan staycation.

Dengan keunikan kotanya, maka ga heran beberapa tempat penginapannya punya karakter tersendiri sehingga kenyamanan jadi nomer satu di Jogja ini. Berikut beberapa tempat penginapan yang patut kamu coba ketika kamu sedang main ke Jogja.

Eastparc Hotel

Hotel bintang lima ini punya fasilitas yang beda dari yang lain. Pertama ada kebun binatang mini, area bermain anak, ATV, tempat belanja dan sebagainya. Cukup lengkap dan mewah akan fasilitasnya. Hotel ini terkenal akan ramah anaknya maka ga sedikit keluarga yang menginap di sini bersama anak-anaknya.

Lokasi hotel ini berada di Laksda Adisucipto KM. 6,5, Jalan Kapas Nomor 1, Ngentak, Caturtunggal, Depok, Sleman. Eastparc Hotel membanderol harga sekitar Rp700 ribu per malam.

Jogja Village

Bernuansa seperti di Ubud Bali, Jogja Village ternyata merupakan Boutique Hotel pertama di Yogyakarta. Sentuhan tradisionalnya bikin siapa aja merasa nyaman saat nginep di sini.

Yang bikin hotel ini unik adalah kolam renangnya menggunakan salt water, bukan kaporit. Berlokasi di Jalan Menukan Nomor 5, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, hotel ini sangat cocok dijadikan tujuan staycation. Kamu akan ngerasain suasana seperti di Bali dengan biaya sekitar Rp350 ribu per malam.

Yats Colony

Suasana yang nyaman, serta setiap sudutnya serba estetik, tentu saja YATS Colony menjadi pilihan staycation. Di dalamnya ada kolam renang yang cantik, banyak taman indah, dan sudut hotel yang estetik untuk foto. Lokasinya pun dekat kawasan Malioboro, Kraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg dan Taman Sari.

Tidak hanya itu, YATS Colony juga mengusung konsep ramah lingkungan, loh. Hotel bintang 3 ini berlokasi di Jalan Patangpuluhan Nomor 23, Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta. Harganya sekitar Rp500 ribu per malam.

Nira Camper Village

Ingin tidur di alam terbuka? Tempat ini sangat direkomendasikan buat kamu karena tempat ini menjadi glamping bubble pertama di Yogyakarta. Nira Camper Village ini berada di tengah area persawahan pula, tentu hal itu jadi kelebihan tersendiri. Secara fasilitas pun cukup memadai dengan adanya kolam renang, living room, pantry, dan kamar mandi terpisah

Nira Camper Village berlokasi di Kregen, Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Sleman. Untuk menginap di sini tarifnya sekitar Rp750 ribu untuk satu area dengan maksimal empat orang.

Laluna Resort

Penginapan ini mengusung konsep ala Eropa dengan tema gypsy dengan dominasi warna terang sehingga penginapan ini menjadi lebih estetik dan memikat siapa pun yang melihatnya. Tema gypsy ini agak unik karena ga banyak tempat yang berani masang tema itu di propertinya.

Lokasi pengipanan ini Berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman. Untuk menginap di La Luna Resort, kamu harus menyiapkan bujet sekitar Rp600 ribu per malam.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

RELATED

EDITOR'S PICK

Home
Categories
Trending
Event
Contact Us

What would
you read?

Popular Post

Terima kasih telah mendaftar!

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin