GueMuda merupakan media literasi dan komunitas anak muda Indonesia yang berfokus pada peningkatan mutu pengetahuan, pengalaman dan analisa di bidang investasi, bisnis, serta olahraga. Konkretnya, GueMuda mendorong jumlah investor dan pelaku usaha muda (milenial) yang memiliki produk ramah lingkungan dengan orientasi ekspor, sehingga berkontribusi pada peningkatan jumlah Produk Domestik Bruto (PDB) yang berimplikasi  langsung terhadap penguatan nilai tukar Rupiah.

GueMuda diinisiasi dalam rangka menyongsong #BonusDemografi Indonesia yang diproyeksikan akan berada di puncaknya pada 2030. Di mana nilai inti GueMuda ialah Kreatif, Cerdik, Enerjik, dengan slogan: #ThinkBigActBigger

Visi:

Membentuk anak muda atau penduduk usia produktif Indonesia yang dapat memaksimalkan potensi diri dan negaranya, hingga mampu bersaing di kancah internasional pada bidang investasi, bisnis, dan olahraga.

Misi:

  1. Meningkatkan mutu literasi dan mentalitas anak muda (usia produktif) Indonesia sehingga memiliki daya saing dan mampu mengoptimalkan Bonus Demografi.
  2. Mendorong jumlah investor muda Indonesia dengan analisa yang tajam, mendalam dan komprehensif.  
  3. Mendorong jumlah pebisnis muda (usia produktif) Indonesia dengan produk berorientasi ekspor, baik barang ataupun jasa. 

Our Team

Diemas Kresna

Managing Director. Praktisi komunikasi dan industri kreatif. Alumnus Universitas Padjadjaran (UNPAD) dan anggota tetap WANADRI.

Rizky Adriyantho

Program Director. Peraih gelar MBA dari Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB). Berpengalaman di industri keuangan dan analisa bisnis IT.

Bintoro Agung Sugiharto

Head of Content. Berpengalaman sebagai Jurnalis di media nasional dan internasional. Mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia (UI).

Muhamad Heychael

Expert. Dosen dan peneliti media. Bergiat di Remotivi dan mengajar di Universitas Indonesia (UI).

Ezra Gallery

Expert. Pelaku bisnis internet dan olah data. Alumnus The Hague University, Netherland.
Home
Categories
Event
About Us
Join Us

What would
you read?

Popular Post

Terima kasih telah mendaftar!

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin