Butuh Pelarian Cepat? 4 Tempat Wisata di Bogor Ini Bisa Jadi Pilihan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Tugu Kujang, Bogor.

GUEMUDA.COM, Jakarta – Bogor selalu jadi salah satu tujuan yang ga pernah salah buat orang-orang yang tinggal di Jakarta. Selain jaraknya yang ga terlalu jauh, pilihan wisatanya pun lumayan beragam. Meskipun Bogor yang sekarang ga seadem dulu, tapi tempat-tempat wisata di Bogor emang udah terbukti cocok buat kamu yang butuh pelarian sejenak. Apalagi tempat wisata di sana hampir semuanya ramah buat keluarga.

Poin plus lainnya jalan-jalan di Bogor adalah ongkos yang kamu keluarin ga gede-gede banget. Terlebih kuliner di sana enak-enak, Genks. Ini beberapa tempat yang menarik buat kamu sambangi di Bogor.

Little Venice Kota Bunga

Belum kesampaian naik gondola di Venice, Italia? Little Venice di Kota Bunga bisa jadi pilihan sementara kalau belum sanggup ke Italia. Little Venice di Kota Bunga dibuat sedemikian rupa sampai kesan Venice asli lumayan terwakili. Salah satu yang bikin tempat ini mirip dengan aslinya karena kamu bisa mendayung gondola di sana.

Telaga Warna Puncak Cisarua

Sesuai namanya, tempat ini merupakan telaga dengan air warna-warni yang berada di kawasan Puncak. Disebut Telaga Warna karena air di telaga ini bisa berubah-ubah dari kehijauan, kuning terang, bahkan bisa menjadi cokelat. Selain menikmati pesona Telaga Warna, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam sekitar dan ngejajal fasilitas yang tersedia di sana seperti flying fox.

Taman Sakura Kebun Raya Cibodas

Belum pernah ke Jepang dan menikmati Bunga Sakura? Ga perlu jauh-jauh Genks. Kamu cukup datang ke Kebun Raya Cibodas buat nikmatin bunga sakura bermekaran. Di Taman Sakura Kebun Raya Cibodas ini terdapat 400 pohon bunga sakura yang telah ditanan pada tahun 1971. Ketika musimnya, pemandangan serupa di Jepang benar-benar bisa kamu nikmati di sana.

Pondok Rasamala

Buat kamu yang belum pernah coba camping, alangkah baiknya mencoba yang satu ini. Pondok Rasamala menawarkan sensasi menginap di tengah hutan pinus. Kamu ga perlu repot-repot lagi bawa peralatan kemah ataupub perbekalan. Cukup bawa pakaian ganti aja dan kamu bisa kemah bareng teman-teman ataupun keluarga.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

RELATED

EDITOR'S PICK

Home
Categories
Event
About Us
Join Us

What would
you read?

Popular Post

Terima kasih telah mendaftar!

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin