Ini 4 Wisata Kemah Ga Pake Repot di Bandung

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Ilustrasi glamping.

GUEMUDA.COM, Jakarta – Jika kalian ingin berlibur berkemah di sekitaran Bandung bersama keluarga atau teman-teman, sekarang pilihannya udah cukup banyak. Masalah utama pas berkemah itu kamu harus repot bikin persiapan yang ga sedikit. Tapi ga sedikit loh sekarang tempat yang nyediain semua peralatan berkemah.

Jadi ga usah khawatir kamu bisa langsung datang ataupun menghubungi pihak pengelola tempat. Beberapa tempat perkemahan bahkan udah menyiapkan ga hanya peralatan tapi juga fasilitas pendukung lain sehingga kamu cuma tinggal menikmati fasilitas yang sudah disediakan.

Beberapa tempat yang menyediakan hal tersebut di antaranya:

Terminal Wisata Grafika Cikole

Tempat ini mungkin udah ga terlalu asing di telinga kalian. Kawasan yang bertempat di Lembang, Bandung, ini bisa kamu sambangi bermodal badan saja karena di sana sudah menyewakan tenda dome dengan kapasitas 4 orang, 4 buah sleeping bag, api unggun bersama, dan aliran listrik. Semua fasilitas itu bisa kamu nikmati dengan biaya sewa paket di kisaran Rp460.000 saja.

Rancaupas

Kawasan ini berada di Ciwidey, Bandung. Pengelola di Rancaupas ini udah nyiapin peralatan mulai dari tenda dome, sleeping bag, matras, bahkan sampai kayu bakar untuk api unggun. Harganya pun lumayan bervariasi mulai dari Rp300.000 – Rp750.000 tergantung fasilitas yang kamu inginkan. Jadi kalo kamu ingin menjelajahi alam yang berada di daerah Bandung selatan, tempat ini sangat cocok untuk dicoba.

Pagerwangi Dome

Pagerwangi Dome ini mungkin belum banyak yang tahu. Tempat ini terletak di Maribaya, Lembang, Bandung. Di sana kalian bisa langsung menikmati pemandangan malam hari kota Bandung. Di sana juga menyediakan berbagai peralatan kemah dan peralatan BBQ. Untuk harganya dari Rp180.000 – Rp400.000. Cukup bawa badan dan uang untuk ngerasain asiknya berkemah di sana. Tips, baiknya kamu booking terlebih dahulu sebelum berkemah di sini agar bisa dipersiapkan segala kebutuhannya.

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping atau glamour camping ini jenis perkemahan yang cukup hits sekarang. Selain kawasannya yang cukup luas, Rancabali ini punya segudang fasilitas seperti air panas, kasur seperti di hotel, sarapan, tenda besar yang hangat untuk beberapa orang, plus pemandangan kebun teh dan danau yang cantik. Tapi karena fasilitasnya kayak gitu, harganya pun cukup mahal dibanding tempat-tempat lain. Kamu bisa dapat pengalaman itu semua dengan biaya satu-dua juta rupiah.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

RELATED

EDITOR'S PICK

Home
Categories
Event
About Us
Join Us

What would
you read?

Popular Post

Terima kasih telah mendaftar!

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin