Tips Membeli Sepatu

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

MEMBELI SEPATU

Beli sepatu bagus tapi tidak nyaman setelah diapakai. Mau dikembalikan, tidak bisa. Nah, kamu perlu perlu perhatikan bagaimana cara supaya tidak menyesal saat membeli sepatu.

Saat di Toko

  • Pastikan Fungsinya

Perhatikan segala fungsi yang ada dalam sepatu itu. Biasanya setiap design dan bahan sepatu dirancang untuk kenyamanan pemakainya. Jangan sampai kamu nggak nyaman pakainya karena kamu sendiri nggak paham ada fungsi untuk membuatnya nyaman. Ini berlaku saat kita beli barang apa pun.

  • Tambahkan Satu Nomor

Kamu juga harus perhatikan ukurannya. Tambahkan satu nomor di atas nomor kaki kamu, untuk ruang kaus kaki dan kemungkinan kaki bertambah ukuran.

  • Banyak Tanya

Jangan malu banyak bertanya saat berada di toko. Cek kelebihan dan kekurangannya, garansi dan perawatan  dan bisa ditukat tidak jika tidak cocok setelah sampai di rumah. Jangka waktu ditukar atau dikembalikannya berapa lama, dan seterusnya.

  • Tes Seharian

Setelah sampai rumah, silakan tes seharian sepatumu di dalam rumah. Ya, di dalam rumah. Kalau di toko kamu cuma coba ukurannya, di rumah kamu uji kenyamanannya. Jika sudah nyaman, silakan pakai untuk kebutuhanmu.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

RELATED

EDITOR'S PICK

Home
Categories
Event
About Us
Join Us

What would
you read?

Popular Post

Terima kasih telah mendaftar!

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin