GueMuda Webinar Series: Export Opportunity for Young Entrepreneur

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Webinar Series GueMuda: Export Opportunity for Young Entrepreneur

GUEMUDA.COM, Jakarta – Menurut Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian para eksportir tidak semuanya merupakan perusahaan besar, melainkan juga UMKM. Untuk mendukung dan memfasilitasi UMKM, Pemerintah telah memberikan afirmasi kebijakan melalui UU Cipta Kerja dan PP Nomor 7 Tahun 2021 tentang Kemudahan, Perlindungan, dan Pemberdayaan Koperasi dan UMKM.

Dalam UU Cipta Kerja, terdapat kebijakan untuk mendukung dan memfasilitasi ekspor produk UMKM, melalui pemberian Insentif Kepabeanan bagi UMK berorientasi ekspor agar memberikan kemudahan impor bahan baku dan bahan penolong industri, serta memfasilitasi ekspornya. Pelaku UMKM juga didorong untuk memanfaatkan peluang kemitraan dengan usaha besar yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan level usahanya.

Kami ingin pengetahuan akan cara membangun dan mengembangkan bisnis berorientasi ekspor dipahami generasi muda Indonesia. GueMuda ingin berbagi pengetahuan dengan anak muda Indonesia mengenai topik UMKM yang berorientasi ekspor, dalam sebuah webinar yang dikemas dengan gaya anak muda agar anak muda Indonesia akan nyaman untuk belajar bersama-sama dan ingin maju bersama.

Webinar ini diharapkan dapat menjadi wadah pengetahuan bagi anak muda Indonesia yang berniat memperluas pasarnya dan memberikan insight untuk yang berniat membangun dan memulai usahanya. Webinar berjudul ‘Muda, Sukses, Mendunia: Export Opportunity for Young Entrepreneur’ ini akan diadakan pada;

Hari & Tanggal: Rabu, 23 Februari 2022

Tempat: Zoom (Invitation Only)

Waktu: 13.30 – 15.30 WIB

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

RELATED

EDITOR'S PICK

Home
Categories
Event
About Us
Join Us

What would
you read?

Popular Post

Terima kasih telah mendaftar!

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin